kaos WOLES White T shirt-Code MS/WL02

Rp 150.000

Kami menjual kaos dari design kami yang unik dan menarik,atau kami juga terima anda mendesign kaos sendiri terserah mau kyk gmn bebas berkarya and be creative!!

Untuk order langsung aja hubungi pengiklan lewat sms.081934633002 (Pin.29D70527)

sablon menyatu dengan kain(direct to garment)
bahan kaos combed 20s
ukuran yg kami pakai berdasarkan standart eropa:

Tabel ukuran kaos cowok (cm)

S = lebar 46 | panjang 67 |
M = lebar 50 | panjang 70 |
L = lebar 54 | panjang 73 |
XL = lebar 58 | panjang 76 |
2XL = lebar 61 | panjang 77 |

Tabel ukuran kaos cewek (cm)

S = lebar 43 | panjang 59 |
M = lebar 46 | panjang 61 |
L = lebar 49 | panjang 63 |
XL = lebar 52 | panjang 65 |
2XL = lebar 55 | panjang 67 |

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s